Senin, 18 Juli 2011

9 ORANG PEMBUNUH SADIS DI DUNIA

9. DELPHINE LALAURIE

SelaluBaruNet.com   LaLaurie adalah seorang sosialis sadis yang tinggal di New Orleans. Rumahnya adalah tempat yang mengerikan. Pada tanggal 10 April 1834, kebakaran terjadi di dapur rumahnya, dan pemadam kebakaran menemukan dua budak dirantai dengan  kompor. Mereka tampaknya telah memulai kebakaran itu sendiri untuk menarik perhatian. Para petugas pemadam kebakaran yang dipimpin oleh budak lain ke loteng, di mana kejutan yang sebenarnya. Lebih dari selusin budak cacat dan  diborgol menyatu dengan dinding atau lantai.
Beberapa diantaranya telah menjadi bahan  percobaan medis mengerikan. Satu orang tampaknya menjadi bagian dari beberapa perubahan seks yang aneh, seorang wanita terjebak di kandang kecil dengan anggota tubuhnya rusak dan  terlihat seperti kepiting, dan wanita lain dengan lengan dan kaki putus, dan dagingnya dipotong dalam gerak melingkar menyerupai ulat. Beberapa dari mereka yang  mulutnya dijahit tertutup, dan  kelaparan, sedangkan yang lain memiliki tangan mereka dijahit ke berbagai bagian tubuh mereka. Kebanyakan ditemukan mati, tetapi beberapa masih hidup dan memohon untuk dibunuh, untuk membebaskan mereka dari rasa sakit.
LaLaurie melarikan diri dengan kuda dan kereta untuk Bayou St John, dimana ia dituduh membayar kapten sekunar untuk membawanya menyeberang ke Mandeville atau Covington. Banyak mengaku mereka melarikan diri ke Paris. Lain mengatakan mereka tetap di pinggiran New Orleans.
Beberapa account yang berbeda kematian Delphine LaLaurie diberikan. Satu laporan mengatakan dia dibunuh oleh babi hutan dalam kecelakaan berburu di Perancis. Cerita lain, seperti yang dilaporkan dalam The Daily Picayune Maret 1892, bersikeras meninggal di antara teman dan keluarga di Paris.
8ILSE KOCH
Dikenal sebagai The “Bitch dari Buchenwald” karena kekejaman  dan kesadisannya kepada para tahanan, Dia menggunakan daya tarik seksualnya dengan  berkeliaran di sekitar kamp dengan tubuh yang bugil, dengan cambuk, dan berapapun banyaknya orang yang melirik dia, mereka pasti ditembak di tempat. Tuduhan yang paling terkenal terhadap Ilse Koch adalah bahwa ia telah memilih narapidana dengan tato yang menarik untuk dibunuh, sehingga kulit mereka dapat dibuat menjadi kap lampu untuk rumah dia (meskipun, sayangnya, tidak ada bukti penutup lampu tersebut telah ditemukan). Setelah perang ia ditangkap dan menghabiskan waktu di penjara atas tuduhan yang berbeda, akhirnya gantung diri di selnya pada tahun 1967.
7. SHIRO ISHII
Ishii adalah mikrobiologi dan letnan jenderal Unit 731, sebuah unit perang biologis dari Tentara Kekaisaran Jepang selama Perang Sino-Jepang Kedua. Ia dilahirkan di Desa Shibayama mantan Sanbu Kecamatan di Prefektur Chiba, dan belajar kedokteran di Kyoto Imperial University. Pada tahun 1932, ia mulai percobaan pendahuluan dalam peperangan biologis sebagai proyek rahasia untuk militer Jepang.
Beberapa banyak kekejaman yang dilakukan oleh Ishii, dan lain-lain di bawah komandonya di Unit 731, meliputi: pembedahan makhluk hidup orang yang hidup (termasuk wanita hamil yang diresapi oleh dokter), tahanan harus diamputasi kaki dan disambungkan ke bagian lain dari tubuh mereka, beberapa tahanan memiliki bagian-bagian tubuh mereka beku dan dicairkan untuk mempelajari gangren diobati dihasilkan.
Manusia juga digunakan sebagai uji kasus hidup untuk granat dan penyembur api. Tahanan disuntik dengan suntikan penyakit, menyamar sebagai vaksinasi, untuk mempelajari pengaruh mereka. Untuk mempelajari dampak dari penyakit kelamin tidak diobati, tahanan laki-laki dan perempuan sengaja terinfeksi sifilis dan gonore melalui pemerkosaan, kemudian dipelajari. Sebuah daftar lengkap dari kengerian ini dapat ditemukan di sini.
Memiliki kekebalan yang diberikan telah oleh Otoritas Pendudukan Amerika pada akhir perang, Ishii pernah menghabiskan waktu di penjara atas kejahatan dan meninggal pada usia 67, kanker tenggorokan.
6. IVAN IV
Ivan IV adalah anak dari vasili  III dan istri keduanya Elena Glinskaya. Ayahnya meniggal ketika ia berumur tiga tahun. Ivan diangkat sebagai pangeran Grand Moskow atas permintaan ayahnya.
Ivan IV Rusia, juga dikenal sebagai Ivan the Terrible, adalah Grand Duke Muscovy, 1533-1547, dan adalah penguasa pertama Rusia. Pada tahun 1570, Ivan diberikan kepercayaan untuk berperang melawan  Polandia, Tentara Ivan membangun tembok di sekeliling kota untuk mencegah orang-orang di kota melarikan diri. Antara 500 dan 1000 orang dikumpulkan setiap hari oleh tentara, lalu disiksa dan dibunuh di depan Ivan dan putranya.
5 . JIANG QING
Jiang Qing adalah istri dari Mao Tse-tung, diktator Komunis Cina. Melalui manuver pintar, dia berhasil mencapai posisi tertinggi kekuasaan dalam partai komunis (pendek menjadi Presiden). Hal ini diyakini bahwa dia adalah kekuatan pendorong utama di balik Revolusi Budaya Cina (dimana dia adalah wakil direktur). Selama Revolusi Kebudayaan, kegiatan ekonomi banyak yang dihentikan, dan bangunan kuno yang tak terhitung jumlahnya, artifak, barang antik, buku dan lukisan dihancurkan oleh Pengawal Merah. 10 tahun Revolusi Budaya juga membawa sistem pendidikan untuk berhenti virtual, dan intelektual banyak dikirim ke kamp penjara. Jutaan orang di Cina, dilaporkan, Jutaan jumlah korban tewas .
4. POL POT

Pol Pot adalah pemimpin Khmer Merah dan Perdana Menteri Kamboja, 1976-1979, yang telah secara de facto pemimpin sejak pertengahan 1975. Selama masa kekuasaannya, Pol Pot dikenakan versi ekstrim komunisme agraris di mana semua penduduk kota dipindahkan ke daerah pedalaman untuk bekerja di perkebunan kolektif dan proyek kerja paksa. Efek gabungan kerja budak, kekurangan gizi, perawatan medis miskin dan eksekusi diperkirakan telah membunuh sekitar 2 juta orang Kamboja (sekitar sepertiga dari populasi). Rezimnya mencapai ketenaran khusus untuk singling semua intelektual dan lain “borjuis musuh” untuk pembunuhan. Khmer Merah melakukan eksekusi massal di lokasi yang dikenal sebagai Killing Fields. Yang dieksekusi dikubur di kuburan massal. Untuk menghemat amunisi, eksekusi sering dilakukan dengan menggunakan palu, kapak, sekop atau bambu runcing.
3 . HEINRICH HIMMLER
Heinrich Himmler, arsitek dari solusi bencana dan terakhir, dan dianggap sebagai pembunuh massal terbesar yang pernah ada, oleh beberapa (meskipun itu benar-benar Josef Stalin). Himmler bekerja sebagai bagian perincian yang suka menonjolkan keilmuwannya. Ia mengganti rugi defesiensi tubuhnya melalui obsesinya sendiri dengan kemurnian ras dan keberanian atletis anak buahnya. Awal 1931 ia mengadakan kode perkawinan untuk anggota dimana ia melarang mereka menikah dengan pasangan yang tidak bisa membuktikan kemurnian dari darah Araya. Ia menciptakan sekolah pengantin SS dan mendirikan institusi keibuan Lebensborn,  dimana gadis gadis mudah yang dipilih untuk bermesum dengan anggota SS
2. ADOLF HITLER
Adolf Hitler diangkat sebagai Kanselir Jerman pada tahun 1933, menjadi “Führer” pada 1934 sampai bunuh dirinya pada tahun 1945. Pada akhir perang dunia kedua, kebijakan Hitler penaklukan teritorial dan penaklukan ras telah membawa kematian dan kehancuran puluhan juta orang, Pada tanggal 30 April 1945, setelah jalan-intens untuk memerangi-jalan, ketika pasukan Soviet terlihat dalam blok atau dua tempat kanselir Reich, Hitler bunuh diri, menembak dirinya sendiri sambil menggigit kapsul sianida. Hitler peringkat atas Himmler hanya untuk fakta bahwa itu dalam kekuasaannya untuk mencegah kebijakan Himmler sedang dilaksanakan.
1. JOSEF STALIN

Stalin adalah Sekretaris Jenderal Partai Komunis Uni Soviet Komite Sentral, dari 1922 sampai kematiannya, pada tahun 1953. Di bawah kepemimpinan Stalin, Ukraina menderita kelaparan
Bencana kelaparan yang terjadi di Ukraina dilakukan secara sistematis. Pada tahun 1932-1933. peristiwa ini terjadi di daerah Kuban ( Utara Kaukasus) dan propinsi-propinsi dekat Sungai Volga. Diperkirakan selama setahun 7-10 juta orang Ukraina meninggal dunia.
(Visited 278 times, 4 visits today)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar